#
Previous Next

Sekretariat

 

 

Sekretariat dipimpin oleh Sekretaris yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Inspektur.

Sekretariat sebagaimana dimaksud, mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Inspektur dalam perumusan kebijakan teknis, pengoordinasian, pembinaan, pengawasan, pengendalian, pengelolaan dan fasilitasi kegiatan di bidang perencanaan, evaluasi, pelaporan, umum, kepegawaian, dan keuangan.

 

Subbagian Perencanaan dipimpin oleh Kepala Subbagian Perencanaan yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Sekretaris.

Kepala Subbagian Perencanaan sebagaimana dimaksud, mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Sekretaris dalam penyiapan bahan perumusan kebijakan teknis, pengoordinasian, dokumentasi, pembinaan, pengawasan, pengendalian, pengelolaan, pengolahan data pengawasan dan fasilitasi kegiatan di bidang perencanaan, dan sistem informasi Inspektorat, serta melakukan administrasi pengaduan masyarakat.

 

Subbagian Evaluasi dan Pelaporan dipimpin oleh Kepala Subbagian Evaluasi dan Pelaporan yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Sekretaris.

Kepala Subbagian Evaluasi dan Pelaporan sebagaimana dimaksud, mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Sekretaris dalam menyiapkan bahan penyusunan, menghimpun, mengolah, menilai, dan menyimpan laporan hasil pengawasan aparat pengawasan internal pemerintah, laporan hasil pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan serta menyusun laporan kegiatan pengawasan.

 

Subbagian Umum, Kepegawaian, dan Keuangan yang dipimpin oleh Kepala Subbagian Umum, Kepegawaian, dan Keuangan yang berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab kepada Sekretaris.

Kepala Subbagian Umum, Kepegawaian, dan Keuangan sebagaimana dimaksud, mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Sekretaris dalam penyiapan bahan perumusan kebijakan, pengoordinasian, pembinaan, pengendalian, pengelolaan dan pemberian bimbingan di bidang administrasi umum, ketatalaksanaan, kehumasan, perpustakaan, kearsipan, dokumentasi, perlengkapan, pengelolaan barang, kepegawaian, fasilitasi kegiatan analisis jabatan, budaya kerja dan penatausahaan keuangan.